teknologi

Apa saja contoh tujuan keuangan?

Usaha hadir untuk menghasilkan laba bersama dengan menawarkan product kepada konsumen. Mereka berusaha untuk memaksimalkan laba. Agar, laba mampu menjadi target keuangan yang primer.
Sesudah itu, kami barangkali memecah target laba jadi lebih kecil, yakni target pendapatan dan target biaya.

Umumnya, laba identik bersama dengan uang yang dihasilkan corporate sesudah membayar seluruh biaya. Didalam persoalan ini, kami mengidentikkan laba sebagai kas yang dihasilkan.

Namun, di dalam pelaporan keuangan akrual, kas bukan mirip bersama laba. Sebab alasan ini, corporate bisa saja lebih fokus terhadap target arus kas daripada target laba.

Tak sekedar target-target itu, contoh target keuangan lain adalah:

Pengembalian investasi
Leverage keuangan
Struktur kapital
Target pendapatan
Target pendapatan penting berkaitan bersama berapa tak terhitung uang yang dihasilkan berasal dari menjual product. Contoh target pendapatan mencakup:

Perkembangan pendapatan

Perkembangan pendapatan biasanya diukur sebagai takaran. Misalnya, kami bertujuan menumbuhkan pendapatan 10Persen di year depan.

Atau, tersebut juga mampu merujuk terhadap target nominal, meski bukan lazim. Misalnya, kami bertujuan untuk menambah pendapatan sebesar $1 juta.

Maksimalisasi pendapatan. Keseluruhan pendapatan adalah dimaksimalkan ketika pendapatan marginal mirip bersama dengan nol. Untuk memaksimalkan pendapatan, corporate biasanya mempertimbangkan taktik yang diadopsi.

Misalnya, kecuali mengadopsi kepemimpinan biaya, kami kemungkinan memakai harga yang memadai rendah untuk menarik konsumen membeli lebih tak terhitung. Supaya, volume penjualan meningkat dan kami dapat memaksimalkan pendapatan.

Atau, kecuali kami mengadopsi taktik diferensiasi, kami memakai harga lumayan tinggi tanpa merusak penjualan yang tersedia. Agar, meski volume penjualan konsisten, tetapi harga yang lebih mahal amat mungkin kami beroleh margin per unit yang lebih tinggi. Tersebut juga amat mungkin kami memaksimalkan pendapatan.

Target biaya
Target biaya mengharuskan kami untuk meminimalkan biaya tanpa turunkan mutu product atau layanan. Dan mereka bukan mengganggu operasi.

Mengapa target biaya berarti? Pertama, laba meningkat ketika biaya turun. Agar, meski pendapatan bukan berubah, kami sanggup menghasilkan lebih berlimpah laba (Uang) gara-gara membayar lebih sedikit untuk biaya.

Kedua, biaya yang lebih rendah menolong taktik bersaing. Tersebut memicu kami lebih kompetitif. Bersama dengan struktur biaya yang lebih rendah, kami sanggup turunkan harga untuk menarik lebih berlimpah pelanggan untuk membeli.

Ketiga, meminimalkan biaya biasanya diperlukan ketika jaman sulit layaknya selama resesi. Corporate menghadapi tekanan terhadap pendapatan gara-gara permintaan jatuh. Untuk membantu profitabilitas, kami perlu dapat lebih berhemat dan turunkan biaya bersama dengan mengambil langkah-langkah efisiensi.

 

Bagaimana meminimalkan beban atau biaya? Itu bisa dilakukan dengan berbagai cara:

  • Menggunakan bahan baku yang lebih murah
  • Mengambil pinjaman yang lebih murah
  • Berinvestasi pada mesin yang lebih efisien
  • Mengotomasi proses dan aktivitas operasi
  • Merekrut pekerja yang lebih produktif

 

Sumber : Belajar Teknologi

Similar Posts