Berita Website

Apa Parkit Termasuk Tipe Burung Beo ?

burung -parkit

Kata “parkit” ialah istilah preskriptif yang merujuk pada ekor panjang dari tipe burung itu. Ada beberapa tipe parkit yang ada di perdagangan hewan piaraan. Mereka terhitung spesies yang bermacam misalnya: Parkit Ringneck India, Budgerigars (biasa disebutkan Parkit), Quaker.

Satu ekor Burung Beo Sejati

Istilah yang pas untuk burung kecil yang terkenal dan aktif ini ialah “budgerigar “.Di sejumlah sisi dunia, mereka disebutkan budgie. Mereka ialah burung kecil dengan macam warna berlainan dan dua ukuran berbeda. Ada budgerigar standard yang lebih kecil yang kerap disebutkan dengan Australian budgerigar atau American budgerigar dan ada yang sedikit besar yang disebutkan English Budgerigar.

Ke-2 nya cukup terkenal di beberapa negara, karena sebagai salah satunya spesies burung yang tersering dipiara. Berawal dari Australia, mereka memang burung beo sejati. Di alam liar, mereka menempati wilayah pedalaman semi-gersang yang lebih kering di benua itu dan padang rumput di Tenggara. Mereka mengonsumsi rumput, beberapa bijian, serangga, dan biji-bijian.

Mereka pertama kalinya dibiakkan untuk peternak burung pada tengah 1800-an dan secara cepat jadi hewan piaraan yang paling stylish untuk dipunyai di rumah. Budgie di alam liar biasanya memiliki warna hijau tapi semenjak awalnya, peternak mulai mengembangbiakkannya secara selective dengan warna yang lain dan saat ini ada untuk dipasarkan atau dipungut dalam bermacam warna.

makanan-burung-parkit

Bukti Parkit

https://pleci.id/ Di penangkaran, beberapa orang menduga jika mereka cuman memerlukan benih burung yang dibeli ke toko hewan piaraan dan tidak ada yang dapat menyelimpang dari kebenaran. Tawarkan sayur fresh atau potongan dan buah fresh dan diet pelet yang diformulasi akan menolong mempertahankan kesehatan budgie.

Budgie ialah burung yang aktif dan benar-benar senang bermain. Mereka nikmati permainan kasar apabila dipiara dengan budgie lain, mereka akan kerap bermain bersama, berguling-guling dan berguling-guling dan duduk bergiliran bersolek satu sama lain.

Usia rerata burung beo kecil yang membahagiakan ini sekitar di antara enam sampai delapan belas tahun. Skema makan yang sehat akan menambahkan tahun kehidupan budgie, jadi yakinkan Anda lakukan riset dan pelajari langkah memberi skema makan yang imbang.

Mereka nikmati bermain dengan mainan kecil dan lonceng dan poin pengayaan yang lain yang lebih halus. Ingat, ini ialah burung kecil yang pintar dan memberi pengayaan dan peluang cari makan penting untuk kesejahteraan mereka.

Sahabat di Alam Liar

Di alam liar, mereka hidup di lubang di pohon tempat mereka menempati pada malam hari dan memakainya sebagai lubang sarang untuk memperbesar dan membuat perlindungan anak-anaknya. Mereka condong menyenangi pohon kayu putih yang membusuk atau mati. Saat sediakan rumah buat mereka di dalam rumah Anda, makin besar kandangnya, makin baik. Dengan budgie, pikir lebar sebagai musuh tinggi saat belanja kandang untuk mereka. Beberapa anak kecil ini ialah penerbang yang bagus dan makin lebar kandangnya, makin baik.

Karena mereka berawal dari wilayah kering di Australia, mereka tidak secara perasaanah berminat untuk mandi atau mandi. Anda dapat tawarkan mereka satu mangkuk kecil air untuk mandi. Di alam liar, mereka terlihat nikmati berguling-guling di rumput basah atau dedaunan basah sesudah hujan supaya masih bersih. Jadi sebagai alternative, coba pasarkan daun selada basah dalam mangkok atau loyang pai dangkal dan saksikan apa ia akan terima penawaran Anda dengan bermain di daun yang lembab.

Mereka ialah burung yang paling sosial dan akan terlilit dengan manusia. Ini kemungkinan tidak betul bila Anda mempunyai pasangan karena mereka kemungkinan terlilit dengan pasangannya dan Anda pada akhirnya ambil bangku belakang. Tapi bila Anda memperoleh dua budgie dan ini terjadi, tidak boleh cemas. Sepanjang mereka berbahagia, itu yang penting.

Parkit sebagai Hewan Piaraan

Mereka ialah pembicara yang paling baik. Tapi suaranya benar-benar halus dan mereka condong bicara secara cepat hingga Anda kemungkinan tidak mengetahui bukti jika budgie memang mempunyai kosakata yang bagus.

Ini jangan dipandang seperti “burung pemula “.Budgie harus dikenal dan disegani untuk spesiesnya dan atas sesuatu yang mereka pasarkan sebagai pengiring. Beberapa orang memikir jika mereka akan pelajari apa yang penting mereka kenali mengenai menjaga burung yang semakin besar dengan menjaga satu dari beberapa anak kecil yang mengagumkan ini.

Ini benar-benar bukan masalahnya; burung-burung ini bukanlah roda pelatihan. Bila Anda inginkan burung beo pengiring kecil yang aktif, cerah, penuh kehidupan, dan kesenangan, Anda kemungkinan ingin menyaksikan budgie lagi.

Umumnya Parkit sebagai hewan piaraan yang mengagumkan, benar-benar gampang dilatih, dan banyak sebagai pembicara yang luar biasa! Dengan semua tipe parkit berlainan yang ada di luaran sana, semestinya tidak begitu susah untuk mendapati burung yang pas untuk Anda.

Similar Posts