Uncategorized

Apa Itu File Mp3 Dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

 

Mp3 adalah nama untuk file musik yang dikompresi dan memungkinkan kemudahan dalam mengunduh musik untuk penggunaan pribadi, sementara dikembangkan pada tahun 1991 portabilitas mp3 hanya terjadi dalam produksi massal selama beberapa tahun terakhir. Pemutar mp3 portabel telah menggantikan banyak pemutar cakram padat dan pemutar pita portabel yang hampir usang karena mereka tidak memiliki masalah dengan lompatan dan goresan yang terjadi pada cakram padat.

Pemutar mp3 telah datang jauh dari awal dengan model yang memungkinkan untuk melihat video dan mengunduh file, sementara mereka terutama digunakan untuk musik, banyak perusahaan telepon seluler mulai memasukkan pemutar mp3 ke dalam telepon mereka untuk memasuki pasar pemutar mp3 portabel.

Tahun 1980-an dimulai dengan boom box yang dipegang di bahu dan kemudian dengan portable tape deck, kemudian compact disk player download lagu mp3 lepas landas sekarang dengan portable mp3 player kami sebagai masyarakat menunjukkan minat kami pada musik dan dengan berbagai model yang tersedia kami juga dapat menunjukkan dari gaya dan minat kita.

Portabilitas tidak lagi untuk individu yang ingin mendengarkan musik saat berolahraga tetapi untuk mendengarkan saat di bus, kereta api, pesawat atau dengan portabilitas baru pemutar mp3 yang terpasang pada kacamata hitam dan dudukan pemutar mp3 serta produk lain yang dapat Anda dengarkan sepeda motor, di mobil Anda di tempat tidur Anda dan untuk berbagi dengan orang lain.

Beberapa merek populer yang sudah ada di pasaran adalah: Apple, Microsoft, Creative Labs, iRiver dan SanDisc. Pencarian internet untuk pemutar mp3 dapat membingungkan pikiran dengan merek, harga, ulasan, fitur, dan aksesori yang tersedia. Salah satu fitur terpenting yang perlu dipertimbangkan dalam pemutar mp3 adalah ruang penyimpanan. Jumlah penyimpanan pada pemutar mp3 diiklankan dalam GB atau MB.

Sekarang untuk pelajaran matematika

Pemutar mp3 1 GB memiliki satu gigabyte penyimpanan yang sama dengan 1024 megabyte-disingkat MB. Satu megabyte sama dengan 1.048.576 byte dan satu byte sama dengan delapan bit. Bit adalah kombinasi dari dua kata: biner dan digit. Bit didefinisikan sebagai unit informasi terkecil dalam perangkat penyimpanan media dan direpresentasikan sebagai 0 atau 1. Apakah Anda masih bingung? Ingat ‘Matriks’? Karakter dapat membaca kode nol dan satu itu secara sekilas dan membentuk gambaran di benak mereka. Pada dasarnya itulah yang dilakukan komputer atau pemutar mp3 dan kemudian meneruskan “gambar” itu kepada Anda dalam bentuk lagu atau buku audio favorit Anda.

Memilih satu byte

Memilih berapa megabyte atau gigabyte yang Anda perlukan dalam pemutar mp3 tergantung pada apa yang akan Anda simpan dan berapa banyak. Pemutar mp3 dapat digunakan untuk menyimpan buku audio untuk didengarkan saat bepergian. Pecinta buku audio mungkin memerlukan tingkat penyimpanan yang lebih tinggi. Penggunaan mp3 player yang paling populer adalah mendengarkan musik. Memilih ukuran penyimpanan untuk file musik terutama tergantung pada berapa banyak lagu yang ingin Anda simpan di pemutar mp3 Anda. Pemutar mp3 1 GB adalah pilihan yang baik bagi siapa saja yang tidak yakin tentang berapa banyak penyimpanan yang diperlukan. Sebagian besar pemutar mp3 1GB menampung sekitar 240 lagu dengan durasi lagu rata-rata empat menit.

Pemutar mp3 1GB mungkin berharga $80 hingga $180, tergantung pada merek dan fitur yang diinginkan. Tinjauan merek yang tersedia mudah ditemukan secara online untuk membantu Anda memilih. Jika Anda lebih menyukai pendekatan belanja tatap muka kuno yang baik, sebagian besar tenaga penjualan di toko elektronik lokal Anda dapat menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

Sementara pemutar mp3 tersedia dengan ukuran penyimpanan hanya megabita hingga 60GB ke atas, pemutar mp3 1GB adalah titik awal yang baik bagi penggemar musik.

 

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/548043

Similar Posts