Website

8 Burung Beo Memiliki ukuran Sedang Teratas untuk jadi Hewan Piaraan

burung-beo

Walau banyak pencinta burung kemungkinan mimpi mempunyai macaw atau kakatua yang besar, realitanya banyak orang tidak mempunyai waktu, ruangan, atau sumber daya untuk menjaga spesies besar dan kompleks seperti itu. Berita baiknya ialah ada banyak burung beo yang sedikit lebih kecil di luar sana.

Burung beo memiliki ukuran sedang sarat dengan personalitas, dan banyak spesies bisa belajar bicara atau lakukan trick seperti ponakan burung beo besar mereka. Mereka dapat membuat ikatan yang kuat dengan pengasuhnya. Berikut delapan spesies burung beo memiliki ukuran sedang sebagai hewan piaraan favorit.

Panduan

Lepas dari ukuran burung piaraan Anda, dianjurkan untuk menyiapkan kandang sebesar yang Anda dapatmembeli dan muat. , beri burung Anda latihan di luar kandang sekitar mungkin.

Cockatiel

Burung kakatua menjadi hewan piaraan yang paling pengasih, terlebih bila mereka dibesarkan dengan tangan, dan mereka ialah burung pintar yang bisa diajari lakukan banyak trick.

Walau sejumlah besar burung cockatiel tidak bicara, mereka bisa belajar mengikuti suara, seperti semprit, bel dering telephone, dan pintu. Tapi mereka condong tidak sekuat beberapa spesies burung beo yang lain, menjadikan opsi yang bagus untuk tinggal di apartemen.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 12 sampai 13 inch
Berat: 3 ons
Ciri-ciri Fisik: Badan abu-abu; muka dan simbol kuning; pipi oranye; ekor panjang; perubahan terhitung albino, lutino, kayu manis, dan pied.

harga-burung-beo

Burung Beo Quaker

Burung beo Quaker kerap kali ialah burung yang optimis dan ramah yang menyukai berhubungan dengan pengasuhnya. Mereka memang condong cukup vocal, dan beberapa bisa meningkatkan kosakata yang mengagumkan dari kalimat manusia. Tapi karena quaker bisa menyesuaikan dengan hidup di beberapa cuaca dan jadi agresif, mereka ilegal untuk tersimpan di sejumlah sisi Amerika Serikat. Kenali hukum di tempat Anda saat sebelum memperolehnya.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 11 sampai 12 inch
Berat: 3 sampai 5 ons
Ciri-ciri Fisik: Kepala, sayap, dan tubuh warna hijau; dada, pipi, dan kerongkongan abu-abu; bulu penerbangan biru; perubahan terhitung biru, albino, kayu manis, pied, dan lutino.

Sun Conure

Ada beberapa spesies conure yang umum dipiara sebagai hewan piaraan, diantaranya yang terpopuler ialah sun conure yang cantik. Burung yang pintar dan senang bermain ini biasanya senang habiskan waktu dengan pengasuhnya. Tetapi jangan dibiarkan ukuran medianya membodohi Anda dalam soal tingkat kebisingannya. Sun conure dikenali benar-benar keras, jadi ingat-ingatlah hal tersebut bila Anda menimbangnya.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 12 inch
Berat: 4 sampai 5 ons
Ciri-ciri Fisik: Oranye jelas dan kuning dengan highlight hijau dan biru; paruh dan kaki hitam; lingkaran putih di seputar mata.

Burung beo Senegal

Burung beo Senegal yang dibesarkan dengan tangan dan bergaul secara baik menjadi hewan piaraan yang ramah dan membahagiakan, walau beberapa condong terlilit cuman dengan 1 anggota keluarga. Mempunyai beberapa orang berhubungan dengan teratur dengan burung bisa menolongnya membuat ikatan lainnya. Senegal relatif tenang untuk spesies burung beo, tapi banyak yang dapat belajar menyampaikan beberapa mengikuti suara dan kata.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 10 inch
Berat: 4 sampai 5 ons
Ciri-ciri Fisik: Kepala abu-abu; sayap dan dada hijau; Bintik berupa V dengan warna merah sampai kuning di perut.

Parkit Ringneck India

Parkit ringneck India ialah burung pintar yang sanggup meningkatkan kosa kata yang mengagumkan. Burung-burung ini mempunyai rekam jejak sebagai burung yang sedikit gesit, khususnya selama saat remaja, tapi ringneck yang kerap diatasi dan dirawat secara baik menjadi burung yang paling ramah. Mereka memerlukan banyak rangsangan psikis dan fisik, atau mereka kemungkinan memakai sikap yang menghancurkan.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 14 sampai 17 inch
Berat: 4 ons
Ciri-ciri Fisik: Bulu hijau; ekor biru; kuning di bawah sayap; lelaki mempunyai cincin hitam dan mawar di leher mereka; perubahan terhitung biru, kayu manis, lutino, dan albino.

Jenday Conure

Conure Jenday nyaris setenar sun conure, dan mereka mempunyai temperamen yang mirip. Burung-burung ini pintar, senang sosial, dan bermain. Dan beberapa bahkan bisa saja sedikit senang diemong, nikmati memakai di pundak orang favorite mereka atau di pakaian mereka, bersama-sama dengan beberapa garukan kepala. Tapi karena karakter sosialnya, mereka kemungkinan jadi menjerit atau memakai sikap yang menghancurkan bila mereka berasa diacuhkan.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 12 inch
Berat: 4 ons
Ciri-ciri Fisik: Bulu merah jingga di tubuh; sayap dan punggung hijau; biru pada ekor dan sayap pemangkasan; kepala kuning dengan bintik oranye; paruh hitam; kaki abu-abu

Perkici pelangi

Berawal dari Australia dan Indonesia, perkici pelangi benar-benar mengagumkan untuk dilihat. Mereka condong jadi burung sosial yang dikenali karena kejenakaan mereka yang lucu. Perkici yang dikasih makan dengan tangan dan dirawat secara baik dapat benar-benar mengasihi pemeliharanya, serta di alam liar, burung-burung ini dikenali ramah pada manusia.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 10 sampai 12 inch
Berat: 3 sampai 6 ons
Ciri-ciri Fisik: Bulu warna biru pada bagian muka dan perut; hijau di sayap, punggung, dan kepala; payudara merah; sorotan kuning dan oranye di sisi; paruh merah; kaki abu-abu.

Parkit Berkerudung Hitam

Parkit berkerudung hitam, dikenal juga sebagai nanday conure, ialah burung yang cukup bising. Tapi juga condong benar-benar ramah dan bisa belajar bicara dan lakukan trick burung.

Kenyataannya, salah satunya trick terpopuler yang bisa didalami ialah ambil uang dolar dari seorang dan mendapati orang yang serupa untuk kembalikan uangnya. Burung-burung ini pintar dan ingin ketahui, dan mereka memerlukan beberapa waktu publikasi dan bermain.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 10 sampai 11 inch
Berat: 5 ons
Ciri-ciri Fisik: Kepala hitam; badan hijau; bintik dada biru keabu-abuan; ekor biru; dialek merah di kaki; cincin mata putih; paruh hitam.

sumber : https://suhukicau.com

Similar Posts