Fashion

5 Tip Bergaya Untuk Ibu yang Sibuk

sandal pesta

5 Tip Bergaya Untuk Ibu yang Sibuk

Kadang-kadang kehidupan keluarga terasa seperti sirkus 3 cincin — dengan Ibu memainkan peran sebagai master ring, pejalan tali dan penjinak singa — dan tidak peduli betapa indah (dan gila!) Itu semua, hampir setiap ibu dapat menggunakan beberapa tip untuk menjaga itu semuanya bersama-sama, terutama gaya-bijaksana.

Hanya karena Anda melakukan drop off sekolah, pekerjaan penuh waktu Anda, dan kemudian tugas taman bermain tidak berarti Anda tidak ingin terlihat hebat, bukan?

Jadi, baca terus untuk beberapa tip agar Anda tetap modis, menarik, dan tepat waktu .

  1. REACH FOR EVERYDAY BASICS

Bangun lemari pakaian bergaya workhorses yang dapat Anda andalkan hari demi hari. Potongan yang terlihat bagus untuk Anda, dan cocok satu sama lain. T-shirt atau sweater pullover tanpa musim, dan jaket yang Anda suka (kami suka denim atau blazer keren).

  1. TEMUKAN WARNA YANG ANDA CINTAI

Saat memilih pakaian klasik yang cocok, ingatlah palet warna terbatas , jadi apa pun bagian yang Anda tarik, semuanya akan terlihat bagus —

Penata gaya Anda sangat baik dalam membantu Anda melakukannya. Tambahkan blus putih bersih (atau kaos putih berkualitas jika itu yang Anda sukai) dan penampilan Anda hampir tak ada habisnya.

  1. TAMBAHKAN AKSESORIS

Dengan lemari pakaian dasar di sisi Anda, Anda siap untuk pergi… hampir. Kunci ketiga untuk keluar dalam beberapa menit penuh gaya adalah aksesori — hal-hal kecil yang mengubah pakaian klasik dari yang bagus menjadi “ bagaimana dia selalu terlihat begitu hebat? ”

Sebenarnya untuk aksesoris tidak hanya untuk diatas, tapi juga dibawah. Coba anda cek koleksi Sandal Pesta Wanita disini, bisa digunakan seragam satu keluarga.

Lemari add-ons seperti sepatu, syal, perhiasan, tas dan pakaian luar adalah di mana Anda mendapatkan untuk mengekspresikan Anda gaya, Anda rasa.

Untuk total koleksina disini, www.azhima.co.id

  1. GABUNGKAN SEMUANYA

Anda memiliki lemari pakaian terkoordinasi warna dan aksesori keren Anda. Apa lagi yang dapat Anda lakukan untuk memastikan pagi Anda berjalan semulus mungkin? Tarik pakaian Anda di malam hari, langsung ke sepatu dan pakaian dalam.

Cari apa pun yang membutuhkan sentuhan penyetrikaan atau pemolesan (lakukan juga di malam hari), dan sisihkan di tempat yang mudah dijangkau untuk pagi hari. Silakan tarik pakaian anak-anak juga (lebih lanjut sebentar lagi).

Satu lagi tip menghemat waktu: setelah makan malam dan sebelum tidur, atur pengatur waktu selama 10 menit dan minta semua orang mengambil mainan, menggantung pakaian, dan memastikan pekerjaan rumah yang sudah selesai ada di ransel.

  1. SIAPKAN ANAK-ANAK DALAM WAKTU SINGKAT JUGA

Banyak tip yang cocok untuk Anda juga bisa berguna untuk mempersiapkan anak, termasuk membeli dasar-dasar dalam palet warna terbatas.

Ingin menghemat waktu untuk membeli dasar-dasar itu? Daftarkan tykes Anda ke Stitch Fix Kids dan dapatkan pakaian yang mereka sukai dipilih sendiri dan dikirim langsung ke pintu Anda, di mana mereka dapat dicoba dalam kenyamanan rumah.

Similar Posts