Bisnis Properti

5 Gedung Perkantoran Terbaik di Jakarta, Bikin Betah Kerja Nih!

Siapa di sini yang menyukai bekerja dalam kantor eksklusif dengan beragam sarana oke didalamnya? Kenyataannya, gedung perkantoran yang cozy dan fungsional dapat mempengaruhi keproduktifan sekalian efektifitas tugas, lho. Bahkan juga, design kantor kekinian yang nyaman kerap dipandang seperti factor pemasti keberhasilan dan kebahagiaan pegawai yang bekerja didalamnya.

Tidak itu saja, beberapa sarana kantor seperti ruangan kerja terbuka, furniture ergonomis, sampai akses internet yang cepat juga bisa bawa budaya kerja yang lebih sehat. Sebenarnya, gedung perkantoran seperti ini seringkali diketemukan di beberapa kota besar Indonesia, terutamanya Jakarta dan Surabaya. Jakarta sendiri masih jadi lokasi favorite untuk gedung perkantoran yang diisikan oleh beragam perusahaan lokal atau internasional. Sebagai metropolitan paling besar kesepuluh di dunia, lumrah saja jika Jakarta jadi opsi pertama untuk banyak beberapa perusahaan yang ingin memperlebar usahanya di Indonesia.

Beberapa gedung perkantoran kelas pertama juga umumnya ada di tempat pusat atau selatan Jakarta, ataupun lebih persisnya di teritori Segitiga Emas Jakarta. Lalu, apa kalian ingin bekerja di salah satunya gedung perkantoran kece di situ?

Untuk yang tertarik, silahkan baca 5 gedung perkantoran terbaik di Jakarta yang eksklusif dan buat kerasan berikut ini!

Gedung Perkantoran WTC 3

World Trade Center atau WTC Jakarta ialah teritori perkantoran dengan 6 menara yang berada di teritori Sudirman. Antara enam menara itu, cuma WTC 3 yang dibuat dengan green concept dan mempunyai sertifikasi Green Mark dari Building and Construction Authority (BCA) Singapura. Selainnya idenya yang memikat, gedung ini juga mempunyai aksesbilitas gampang, di mana pemakai MRT bisa mencapai gedung ini lewat Stasiun Sudirman.

One Pacific Place Tower

Di tengah-tengah teritori SCBD, ada gedung perkantoran yang lain nyaman untuk digunakan sebagai tempat bekerja. Gedung itu ialah One Pacific Place Tower. Gedung ini berada di lokasi vital dan bersebelahan langsung dengan Pacific Place dan Hotel The Ritz Carlton. Untuk Anda yang ingin cari situasi perkantoran eksklusif di tengah-tengah teritori elit, gedung ini harus jadi opsi khusus. Disamping itu, ada juga bermacam sarana umum disekelilingnya, seperti teritori olahraga Gelanggang olahraga Bung Karno, dan pusat belanja seperti Plaza Senayan dan Senayan City.

Wisma Korindo

Cari gedung perkantoran dengan lokasi paling strategis? Bila iya, karena itu Wisma Korindo ialah opsi terbaik untuk Anda. Berada di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, gedung perkantoran yang mempunyai akses langsung masuk dan keluar Jalan Tol ini memayungi beberapa perusahaan terpenting. Gedung ini juga mempunyai 15 lantai dan 2 lantai dasar. Di lantai 6 ada cafetaria outdoor yang bisa saksikan secara langsung panorama kota Jakarta Selatan. Tidak sampai situ, gedung ini diperlengkapi dengan ruangan rapat, masjid, tempat parkir yang lega, Working Space dan Ballroom.

Capital Place Jakarta

Capital Place Jakarta sebagai gedung perkantoran yang mengangkat design unik dan dapat kelihatan langsung dari Jalan Tol Lingkar Dalam Jakarta (Cawang-Grogol). Untuk yang belum mengetahui, gedung ini ialah project kerjasama di antara Rajawali Properti Grup dan GIC Pte Ltd. Bahkan juga, perusahaan terkenal punya Mark Zuckerberg, Facebook (atau yang sekarang ini dikenali bernama Meta), pilih gedung ini sebagai kantor cabang perwakilan di Indonesia. Berdiri di Jalan Jenderal Gatot Subroto, gedung 47 lantai ini sediakan beragam sarana oke berbentuk fasilitas hotel kelas eksklusif, toko ritel, sampai restaurant eksklusif.

Green Office Park

Paling akhir, ada kantor hijau pertama di Indonesia yang ada tidak jauh dari pusat Jakarta. Walau tidak berada di Jakarta, lokasinya lumayan gampang dicapai dari ibu-kota. Berada di teritori berdikari BSD City, Tangerang Selatan, Green Office Park didaulat sebagai “basis besar” dari Unilever Indonesia semenjak tahun 2017. Sama dengan namanya, gedung ini tawarkan ide ramah lingkungan secara detail, sekalian jadi area perkantoran pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi “Gold” Green district dari BCA. Sarana pendukung yang berada di dalamnya juga komplet, dimulai dari cafe, restaurant, salon, pusat olahraga, sampai daycare dari Unilever Indonesia. Gedung ini tersambung dengan teritori tempat tinggal di BSD, seperti Sky House dan Upper West.

Nach, itu lah 5 gedung perkantoran terbaik di Jakarta yang kemungkinan menjadi rekomendasi Anda dalam cari kantor dambaan.

Mudah-mudahan berguna!

 

Similar Posts