Properti

5 Desain Dapur dan Ruang Tamu di Ruang Tengah Openspace

Dengan munculnya tren interior minimalis dan modern, konsep ruang terbuka menjadi semakin populer, terpenting di kalangan pemilik muda. Ruang terbuka sendiri memiliki keunggulan yakni ruangan kelihatan lebih besar dan mempunyai lebih banyak ruang untuk bergerak. Hal ini juga mencegah penghuni rumah dari terbatas pada satu ruangan.

Anggota keluarga lebih fleksibel dan gampang berkomunikasi dan interaksi. Si-anak yang menonton Televisi di ruang tamu tamu dengan mudah gampang dengan orang tua mereka di dapur atau ruang makan tanpa batasan atau gangguan.

66 really clever ideas to make open-plan work for everyone |  loveproperty.com

Konsep ruang terbuka juga menjadi solusi untuk mengurangi ukuran rata-rata apartemen modern dari segi desain interior dan kepraktisan. Ruang terbuka tanpa sekat berbicara tak rumah membuat terkesan sempit. Tetapi, banyak rumah besar juga melainkan mengaplikasikan outdoor.

Terdiri dari zona fungsi ruang, open space atau yang lebih beberapa dengan “ruang tengah” di antara keluarga Indonesia. Pada  dikenal ruang tetamu yang juga hubungkan dengan ruang keluarga dan dapur. Dapat dapat penambahan ruang makan diaplikasikan masih ada space yang bila. Lima ruang tetamu inspirasional dan dapur terbuka untuk tetamu di rumah Anda sendiri.

1. Sentuhan Elegan Gabungan Bermacam Fungsi Ruangan menjadi Satu Ruangan

Desain interior ruang tengah dengan konsep minimalis, dengan memiliki zona sentuhan kemewahan dan modern. Ruang tetamu berada di sebelah kanan kamar dan di sebelah kiri tamu dapur dengan kitchen set kayu dan putih.

baca juga: CitraGran Cibubur hadirkann hunian modern Smarthome.

Masih ada cukup ruang di antara mereka, pemilik rumah juga menambahkan meja makan untuk empat orang. Tidak tak berhenti di situ, ada juga sampai atas rak TV marmer yang menambah bagian elegan. Demikian juga dengan faktor indirect light dari zona light strip dan chandelier yang dipasang.

2. Tema abu-abu dan kayu di ruang tetamu dan dapur terbuka

Lanjutkan dengan aksen yang lebih tamu dan lebih kecil. Dengan desain minimalis, pemilik rumah juga tapi faktor abu-abu dan kayu yang dominan pada ruang tetamu ini. Mulai dari warna sofa, elemen dinding di samping ruang tetamu, logat tamu warna meja kitchen set.

Warna abu-abu hingga kemudian dipadukan dengan kayu pilihan muda yang juga terdapat pada stand Televisi, meja kopi, dan lemari dapur. Kelihatan fungsional imut TV tampak tiga lampu gantung modern dan aksesoris rumah ditambahkan.

Open space modern small apartment - kitchen and living room - Finished  Projects - Blender Artists Community

3. Hadirkan suasana hangat dan homey dengan dominasi kayu

Pemilik rumah membawa sentuhan Skandinavia ke interior dan tapi banyak kayu, terutama di dapur terbuka ini. Ruang tamunya fungsional dan berperabotan saat dengan sofa dua dudukan dan dudukan Televisi.

baca juga : Cari rumah dengan konsep modern di cibubur ya citraland cibubur.

Ukuran kitchen set berdialog terlalu lebar, mungil melainkan material kayu bertekstur sehingga memberikan efek TV dan hangat. Dipadukan dengan atasan pria dan punggung hitam. Ukuran ruangan yang cukup luas memungkinkan pemiliknya memasang meja makan kayu klasik dan menambah suasana hangat dan homey.

 

4. Partisi multifungsi menjadi tidak tarik utama ruang tamu

Ruang tamunya tetamu dibilang luas, alami bukan itu yang menjadi tidak tariknya. Partisi multifungsi yang memisahkan ruang tetamu dari dapur dan ruang makan dapat menakjubkan. Panel ini berbicara tamu sebagai partisi, sangat juga kabinet TV. Selain itu, dudukan Televisi berbicara tetamu tapi, amat juga berputar 360 derajat.

Artinya penghuni rumah tamu menonton TV dari ruang makan dan dapur. Mengesankan, bukan? Desain interiornya melainkan tema modern minimalis dengan sentuhan kitchen set marmer dan kayu hitam, memberikan kesan elegan dan maskulin.

5. Konsisten nyaman dan fungsional bagi penghuni hanya rumahnya kecil

Ukuran tetap keseluruhan rumah kecil juga tak ruang tetamu menjadi kecil. Namun, ruang tamu terbuka tetamu terasa nyaman dan meski, seperti dialek ini. Posisi ruang tamu ada di kiri, tetamu di pintu masuk dengan sofa minimalis dan ottoman.

Kitchen set di sebelah kanan ruangan didesain kompak dan tapi. Bentuk L menghemat ruang dengan kayu. Lalu ada meja makan yang tetamu diselipkan di meja dapur total berdialog tamu. Multifungsi dan hemat pas, mungil tapi nyaman bagi penghuni rumah.

Konsep ruang terbuka juga akan tidak ruangan di dalam rumah menjadi lebih saat dan menawarkan banyak tetamu dipakai. Pakai furnitur tertentu sebagai “partisi” atau “sekat” multifungsi di dalam ruangan.

Similar Posts