Berita

4 Pilihan Cincin Emas Putih Terbaik untuk Pernikahan

Cincin nikah jadi bukti ketergantungan di antara 2 orang yang sama-sama menyukai. Karena kesakralannya, umumnya cincin kawin ini dipakai di jemari saat ucapkan janji di muka penghulu untuk setia sampai mati. Dari beragam cincin kawin yang ada, cincin platinum umumnya dipakai sebagai opsi untuk mengikat sumpah suci itu.

4 Pilihan Cincin Emas Putih Terbaik untuk Pernikahan

Referensi Cincin Nikah Emas Putih

Karena memang emas putih kerap dijadikan cincin kawin, karena itu ada banyak opsi cincin kawin dengan beragam model atau design yang dapat Anda tentukan. Opsi cincin kawin ini baik dari luar atau dalam negeri. Nach, berikut ialah beberapa model cincin kawin terbaik dari emas putih yang dapat Anda untuk jadikan rekomendasi.

  1. Cincin Nikah dari Emas Putih yang Di gabung Emas Kuning

Cincin dari emas putih menjadi bintang untuk beberapa pasangan. Selain berwarna yang tidak menonjol, rupanya emas putih lebih tahan akan gesekan atau bentrokan. Cincin platinum yang digabungkan dengan kuning akan pas untuk dijadikan cincin kawin.

Cincin ini memakai emas dengan kandungan 75 % atau sejumlah 18 karat. Kemurnian dari kandungan emasnya sendiri diperkokoh karena ada sertifikat. Tebal cincinnya sendiri ialah 1,5 mm dengan lebar 4 mm. Cincin ini mempunyai berat sejumlah 10 gr.

  1. Cincin Nikah Naude dari Emas Putih Gabungan Emas Kuning

Cincin emas putih ini memiliki desain emas kuning di bagian sebelahnya, dan emas putih pada sisi tengah cincinnya. Anda dapat memberikan design tambahan pada cincin itu sesuai kemauan. Tebal dari cincin model ini ialah 1,5 mm dengan lebar 4 mm, dan untuk keseluruhan berat dari cincin ini ialah 4 gr.

  1. Cincin Berlian dari Emas Putih

Model dari cincin berlian ini dibuat secara minimalis dengan memakai sagu mata berlian saja. Cincin tipe ini memakai susunan dari rodhium. Rodhium sebetulnya sangat serupa dengan platinum, terhitung warna putihnya itu.

Sepasang cincin kawin ini mempunyai berat capai 5,8 gr. Sementara berlian yang dipakai umumnya berkadar yang capai 0,02 ct. Tetapi, untuk bahan yang dipakai pada cincin berlian ini berlainan di antara cincin untuk lelakinya dan wanitanya.

Untuk lelaki memakai material dasar palladium, sementara untuk cincin mempelai wanitanya dibuat dari emas putih sejumlah 18 karat.

  1. Cincin Nikah Emas Putih Gabungan Perak

Untuk Anda yang mempunyai anggaran terbatas, karena itu cincin perak yang berlapis dengan emas putih ini dapat menjadi satu diantara opsi cincin kawin. Keunggulan pada cincin perak ini ialah benar-benar gampang dibuat dan dipulas.

Cincin ini mempunyai warna putih yang unik dan eksklusif. Untuk beratnya sendiri dapat capai 10 gr untuk sepasang cincin platinum yang berkombinasi dengan perak ini. Disamping itu, ada pula hiasan batu permata setiap cincinnya. Cincin perak ini dipasarkan dengan kotak cincin yang terbatas dan surat-suratnya.

Similar Posts