Tips Trik

4 Metode Paling Populer Untuk Menghasilkan Uang Dengan Menulis

Digstraksi Tanpa kita sadari sekarang untuk bisa menghasilkan uang di internet terdapat banyak metode atau cara. Salah satunnya dengan menulis sebuah tulisan di konten online. Kesempatan ini kami akan memberikan sedikit triknya. Tanpa basa-basi lagi, kami akan merinci beberapa metode paling terkenal dan paling andal untuk menghasilkan pendapatan dari rumah berkat penulisan online. Ayo pergi! ??

Buat Blog Anda Sendiri

Jika tujuan Anda adalah untuk memonetisasi keterampilan menulis Anda dalam jangka panjang, pilihan terbaik tanpa keraguan adalah membuat blog Anda sendiri. Anda memutuskan kapan, bagaimana dan apa yang harus ditulis setiap saat, tanpa tergesa-gesa, tanpa ikatan, dan tanpa siapa pun untuk menetapkan pedoman tentang apa yang harus Anda lakukan dan apa yang tidak.

Keuntungan besar lainnya adalah Anda akan dapat menulis tentang apa yang benar-benar Anda sukai dan / atau sukai, yang akan selalu memberikan kualitas tambahan pada artikel Anda. Menulis tentang sesuatu yang memotivasi Anda tidak sama dengan menulis tentang sesuatu yang sama sekali tidak Anda minati, bukan?

Itulah salah satu alasan yang secara pribadi memotivasi kami untuk membuat blog ini, karena dunia bisnis online selalu membuat kami terpesona dan kami berpikir (dan kami masih berpikir), bahwa kami dapat menyumbangkan sesuatu yang menarik bagi banyak orang yang tertarik pada hal yang sama. Aku.

Selain itu, meskipun dalam jangka pendek menulis di blog Anda sendiri mungkin tidak menguntungkan, dengan berjalannya waktu hal ini akan berubah secara radikal. Bekerja untuk orang lain dapat memberi Anda penghasilan pada tingkat yang lebih besar atau lebih kecil, tetapi mereka tidak akan pernah memberi Anda manfaat yang dapat dihasilkan blog dari waktu ke waktu.

Seolah-olah ini tidak cukup, membuat blog hari ini adalah tugas yang mudah dan cocok untuk semua jenis orang. Informasi di Internet tentang topik ini sangat banyak, jadi bahkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan sedikit pun, Anda dapat membuat blog Anda tanpa komplikasi.

Buat Konten

Setelah blog Anda berjalan, saatnya untuk mulai menulis dan membuat konten untuk mencapai tujuan menghasilkan pendapatan. Cara untuk mencapai ini adalah beberapa:

Monetisasi melalui platform afiliasi seperti TradeTracker , ShareAsale, Daisycon , Commission Junction, dll. Ini adalah bentuk yang kami gunakan secara pribadi di blog ini. Sisipkan iklan  melalui platform BPK. Yang terbaik dan paling terkenal di dunia adalah Google Adsense dan sangat mudah untuk mulai menggunakannya .

Jual layanan atau produk info Anda sendiri. Salah satu pakar hebat di bidang ini adalah Franck Scipion, yang hasil penjualan produk pelatihan digitalnya benar-benar spektakuler. Pada zamannya kami menulis artikel dengan beberapa contoh info produk yang sukses. Jangan sampai ketinggalan!

Posting artikel yang dipromosikan . Segera setelah blog Anda terlihat, banyak orang akan menghubungi Anda untuk mempublikasikan produk atau layanan mereka. Ingatlah bahwa ini adalah blog Anda, jadi Anda yang memutuskan apa yang akan dipublikasikan dan tidak, dan tentu saja, berapa harganya

Publikasikan Ebook Anda Sendiri

Metode ini sedikit lebih sulit tetapi bukan tidak mungkin. Di sini Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu karena buku yang bagus tidak ditulis dalam semalam, selain itu pekerjaan promosi diperlukan agar orang tahu bahwa Anda ada. Apa yang dilakukan banyak orang adalah membuat ebook setelah membuat diri mereka dikenal berkat blog mereka, jadi melakukan langkah sebelumnya akan memberi Anda keuntungan yang luar biasa.

Ketika Anda memiliki situs web dengan banyak pengikut, menjual buku jelas jauh lebih mudah. Logikanya, langkah ini tidak wajib, dan Anda bisa mulai menulis ebook tanpa ada apa-apa di belakangnya. Setelah itu, Anda dapat menggunakan platform seperti Amazon, Lulu, atau Bubok untuk menerbitkan buku Anda tanpa biaya apa pun .

Terjemahkan Teks Ke Dalam Bahasa Lain

Apakah Anda menguasai bahasa selain bahasa ibu Anda? Jika demikian, di sana Anda memiliki peluang bagus lainnya untuk menghasilkan uang dengan menulis dari rumah. Tak perlu dikatakan, Anda harus benar-benar menguasai bahasa itu, tidak cukup untuk berbicara “english” atau hal-hal aneh

Untuk terjemahan jelek, sudah ada penerjemah online, kan? Untuk menghasilkan pendapatan dengan cara ini Anda harus menawarkan  layanan yang berkualitas , dan itu hanya dapat dicapai dengan memiliki kosakata yang baik dari bahasa ibu Anda dan menguasai bahasa asing lainnya dengan hampir sempurna.

Similar Posts