Kesehatan

Saya bersumpah saya tidak akan pernah mendiagnosis diri saya sendiri di internet.

Tapi pandemi membuat kita semua melakukan hal-hal aneh.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Bersin acak, batuk, atau makanan yang menyentuh lidah kita tetapi tidak menimbulkan reaksi dari indera perasa kita membuat kita bergegas ke browser kita, berharap yang terbaik tetapi takut yang terburuk. Apakah bersin itu hasil dari sesuatu di udara atau apakah itu tanda pertama infeksi COVID-19? Haruskah kita menuju ke UGD sekarang? Apakah akan ada ventilator yang tersedia untuk berjaga-jaga? Haruskah kita “menertibkan urusan kita”?

Untungnya, saya tidak mengalami gejala seperti COVID sebelum divaksinasi pada awal Februari. Tapi baru-baru ini, dan tidak dapat dijelaskan, nyeri punggung bawah, ditambah dengan efek samping yang aneh, membuat saya mengetik yang berikut ini ke mesin pencari Google saya:

“Pantatku terasa seperti mencoba FaceTime aku.”

Apakah saya Pasien Nol yang baru?

Getaran yang sering datang dari pinggul kanan bawah saya adalah penyebab pertanyaan itu. Beberapa kali setiap hari, saya menemukan diri saya merogoh saku kanan saya dan mengeluarkan ponsel saya, hanya untuk menemukan tidak ada yang mencoba terhubung dengan saya melalui telepon, teks, atau metode lain apa pun. Ketika dengungan tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, saya online, sebagian besar untuk memastikan bahwa orang lain mungkin mengalami gejala yang sama dan saya bukan “pasien nol.” Hal terakhir yang saya butuhkan dalam hidup saya adalah email dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit yang mengatakan, “Tuan. Schwem, kami bingung dengan kondisi Anda. Sebagai tindakan pencegahan, kami telah memerintahkan seluruh negara untuk kembali terkunci.”

Saran saya bagi siapa saja yang mencari nasihat medis online adalah tetap berpegang pada situs yang hanya akan menawarkan kemungkinan penyebab dan solusi. JANGAN, dalam keadaan apa pun, ajukan pertanyaan Anda di situs yang memungkinkan orang lain merespons melalui bagian komentar. Memilih yang terakhir akan menghasilkan salah satu dari dua hasil:

1. Verifikasi bahwa Anda tidak sendirian

2. Sejumlah besar diagnosis untuk kondisi Anda, mulai dari “mungkin bukan apa-apa” hingga “kemungkinan besar Anda terminal”.

Saya segera mengetahui bahwa orang lain telah mengalami “Sindrom Ponsel Hantu”, istilah yang saya berikan sendiri untuk kondisi saya. Mereka lebih dari bersedia untuk menawarkan nasihat yang bermanfaat seperti “Itu sangat ANEH. Aku juga punya itu!” dan “Sudah berurusan dengan itu selama sekitar satu minggu. Ini membuatku gila!”
Saya Membutuhkan Pertolongan, bukan Mitra Rasa Sakit

Setelah membaca lebih dari 10 komentar ini, saya mulai merasa seperti berada di situs kencan untuk orang-orang dengan tremor pinggul. Saya mencari solusi, bukan kompatibilitas. Jika saya pernah menemukan seseorang yang mengalami serangan jantung, saya akan menawarkan bantuan. Apa yang tidak akan saya lakukan adalah mengatakan, “Kamu tahu, paman saya terkena serangan jantung. Sakit, bukan?” dan berjalan pergi.

Mereka yang cenderung menawarkan bantuan berteori bahwa saya menderita kondisi mulai dari penggunaan ponsel yang berkepanjangan, masalah saraf hingga tahap awal penyakit Parkinson atau multiple sclerosis. Saya perhatikan semua tanggapan mencantumkan hasil yang paling mengerikan di bagian akhir, seperti, “Kemungkinan besar saraf terjepit, yang mudah diobati. Kemudian lagi, itu bisa menjadi multiple sclerosis. ”

Akhirnya, akal sehat menang. Saya mematikan komputer dan beralih ke dokter chiropraktik yang telah merawat anggota keluarga lainnya. Dia mengatakan kondisi saya kemungkinan besar merupakan kombinasi dari otot, saraf, dan kejang, semuanya bekerja sama secara kejam untuk membuat pinggul saya terasa seperti demonstrasi iPhone. Dia meresepkan berbagai latihan peregangan yang tampaknya memiliki efek positif. Saya masih mengalami nyeri pinggul dan punggung ringan, tetapi setidaknya saya sudah berhenti mencoba menjawab.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Saat saya menyelesaikan kolom ini, saya menggaruk benjolan merah kecil di pergelangan tangan kiri saya. Saya sedang memanggang di teras saya tadi malam jadi kemungkinan besar gigitan nyamuk dan akan hilang dalam satu atau dua hari.

Similar Posts