Uncategorized

10 Cara Teratas Untuk Anak-anak Menghadapi Ibu!

Mom Sharing – Ibumu memiliki pekerjaan yang sangat berat, dia tidak hanya melahirkanmu, dia juga memiliki tanggung jawab menjadi ibumu. Ayolah, Anda tidak datang dengan “Panduan operasi” atau “Cara manual” dia hanya dibiarkan begitu saja hampir sepanjang waktu. Ibumu benar-benar menginginkan yang terbaik untukmu dan karena itu, terkadang dia menjadi sedikit stres. Sebenarnya, menjadi Momhood adalah pekerjaan yang berat, jika tidak, terkadang mustahil.

Bagaimana dengan Ayah yang baik? Ayah hanyalah anak lain yang harus dijaga Ibu. Dia memasak, mencuci pakaian, berbelanja, dan mencoba menyatukan keluarga sebagai satu kesatuan. Ayah mungkin adalah pilar komunitas tetapi Ibu adalah semen yang menahannya.

Tidak heran jika ibu menjadi sedikit rewel saat keadaan tidak berjalan dengan baik. Dia sedang naik rollercoaster dan tidak bisa turun.

Penting bagi Anda untuk memahami bahwa Ibu menjaga perasaan dan terkadang mudah marah. Ada pepatah lama yang mengatakan; “jika Ibu tidak bahagia, semua orang tidak bahagia.” Anda sebaiknya tidak pernah melupakan kekuatan yang dia miliki. Mengingat posisi Anda, adalah keuntungan Anda untuk membuat Ibu bahagia dan dengan beberapa tindakan pencegahan, bekerja atas nama Anda. Dia adalah penghubung Anda ke kebahagiaan masa depan Anda serta sangat berperan dalam pertumbuhan Anda.

Jangan pernah berpikir Ibu tidak bisa menimbulkan malapetaka atau membuat pengalaman hidup Anda murka. Saya di sini untuk bersaksi bahwa dia bisa dan akan, jika sikap Anda membenarkannya. Kamu tidak bisa melawan balai kota atau Ibu, tapi kamu bisa menggunakan kekuatan persuasi untuk melunakkan Ibu agar dia lebih mudah diatur.

Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantu Ibu memandang Anda sebagai aset dan membuatnya tetap bekerja untuk kesejahteraan Anda. Berikut sepuluh tip untuk membuat hidup Anda dan ibu lebih menyenangkan.

1. Ibu memiliki sepiring penuh. Terkadang jadwal ibu yang padat membuat dia mengabaikan kebutuhan Anda. Petunjuk Ibu dengan posting pintar di pintu lemari es, atau bantalnya. Ibu selalu menyukai pesan kecil khusus dari anak mereka. Jika dilakukan dengan benar, ini akan menunjukkan bahwa Anda peduli sambil mengalihkan minatnya pada kebutuhan Anda.

2. Bersemangatlah. Tidak ada yang membuat Ibu lebih bahagia daripada melihatmu bersemangat. Bahkan ketika segala sesuatunya benar-benar membosankan, tetaplah bersemangat saat Ibu datang. Dia akan berpikir dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membesarkan Anda dan lebih cenderung bersikap menyenangkan saat Anda membutuhkan perhatiannya.

3. Mulailah klub “resensi buku” dengan teman-teman Anda. Ibu akan senang melihat Anda tertarik membaca dan menjamu teman-teman Anda dengan senang hati. Anda mungkin hanya menjadi ahli dalam beberapa topik yang juga diminati oleh Ibu.

4. Minta teman-teman Anda sesekali memberikan pesan untuk memuji Ibu karena telah melakukan pekerjaan yang baik. Ibu senang mendapatkan pengakuan karena berperan positif dalam hidup Anda. Dia perlu tahu bahwa dia adalah nomor satu bagi Anda dan teman Anda.

5. Jaga kebersihan dan kerapian ruangan Anda. Para ibu benci menjemput anak-anak yang ceroboh. Dengan ruang keluarga yang rapi, Anda dapat mengatur diri sendiri dengan lebih baik dan memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati aktivitas lain.

6. Akui bahwa Anda membutuhkan pelatihan karena Anda harus banyak belajar. Minta Ibu mengajari Anda cara memasak atau melakukan sesuatu yang baru. Ibu memiliki banyak informasi dan pengalaman, mungkin dia akan mengajari Anda cara membuat kue chocolate chip, merajut, menulis cerita, atau membesarkan bunga.

7. Tunjukkan pada Ibu beberapa trik dalam menjelajahi Web. Itu akan membuatnya merasa senang karena Anda membagikan keahlian Anda dan memberi Anda kesempatan untuk secara tidak sengaja memakai pakaian baru yang selama ini Anda lihat.

8. Ajukan pertanyaan secukupnya untuk membuat Ibu berpikir bahwa Anda sangat menghargai kontribusinya dalam pembelajaran Anda. Ibu terkenal kejam dalam memberikan jawaban, beberapa mungkin tidak ingin Anda dengar.

9. Lain kali Anda pergi berbelanja dengan Ibu, mintalah petunjuk belanja darinya. Moms terkenal karena keahliannya dalam berbelanja. Dia akan dengan bangga mewariskan ilmunya untuk keuntungan Anda

10. Jangan pernah mengatakan Anda bosan atau Ibu akan membuat Anda bekerja. Jika dia berkata, “Anda terlihat bosan” dan menyatakan kegilaan sementara, hal itu mungkin membuat Anda marah. Setidaknya untuk sementara

Ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan, Ibu adalah pusat dari rumah tangga, meskipun Ayah mungkin berpikir begitu. Anda adalah kaki yang membuat ibu tetap stabil. Karena Anda, dia dapat fokus pada hal-hal yang lebih penting dalam hidup, seperti melihat Anda diperhatikan dan mengantisipasi Anda memberinya cucu. Masa depan Anda bergantung pada Ibu dan kesediaannya untuk terlibat di dalamnya. Jangan pernah meremehkan Ibu, dia memiliki kekuatan yang belum pernah kamu lihat. . . namun.

Similar Posts